Beranda / Berita / Kopi

Ini Dia 3 Tempat Ngopi di Bandung Yang Lagi Hits

Tanggal : , Penulis : Ric

Ini Dia 3 Tempat Ngopi di Bandung Yang Lagi Hits

Morning Glory Coffee ini adalah coffee shop pertama di Kota Bandung. Sejak berdirinya di tahun 2006 silam, Morning Glory Coffee sudah memiliki delapan outlet yang tersebar di hampir seluruh sudut kota. Nah, salah satu outlet yang wajib dikunjungi adalah Morning Glory Coffee Antapani.

Coffee shop yang berlokasi di Jalan Terusan Jakarta, Bandung ini mulai dibuka sejak akhir tahun 2016. Mencoba mengusung konsep vintage yang dihias dengan beberapa mural di dindingnya. Yang, berhasil memanjakan mata setiap pengunjung yang datang.

3. Warehouse of Motorbikes

Memasuki Warehouse of Motorbikes, Anda akan langsung melihat kursi merah empuk dan meja berjajar. Rodha Dhua Cafe dan Resto memang tempat makan yang memiliki dekorasi otomotif, yang berbeda dengan tempat makan lain.

Buat para pecinta kopi bisa berjalan sedikit ke belakang dari Rodha Dhua, di sana terdapat Coffee Bikers.

Iya, coffee shop berkonsep open bar dan tetap menonjolkan konsep bikers pas untuk dijadikan tempat nongkrong bersama kawan-kawan.

Uniknya di Coffee Bikers ada sebuah meja bilyard buat para bikers yang hobi dengan olahraga ini. Di Coffee Bikers juga para pengunjung bisa leyeh-leyeh di sofa empuk sambil lesehan.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine