Beranda / Berita / Benelli

Benelli BN600GT Nyaman Diajak Riding Jarak Jauh

Tanggal : , Penulis : admin

Benelli BN600GT Nyaman Diajak Riding Jarak Jauh

Pabrikan sepeda motor asal Italia, Benelli akan meluncuncurkan produk terbaru. Motor touring yang dinamai Benelli BN600GT siap menyapa pengunjung EICMA 2013 yang akan berlangsung bulan ini.

Sebelumnya, Benelli sudah memasarkan moge 600 cc, BN600R. Model ini tampil sangar dengan desain street fighter. lantas apa hubungannya dengan BN600GT? Ya, motor touring tersebut dibangun dengan platform yang sama dengan moge BN600R.

BN600GT tetap mengusung mesin berkapasitas 600 cc emapt silinder segaris. Tenaganya bahkan diklaim mencapai 80,4 hp pada putaran mesin 11.500 rpm. Wah, dengan spesifikasi ini pengendaranya dijamin nyaman.

Jika melihatnya secara detail, motor ini menggunakan rangka teralis dari baja, dipadu dengan beberapa material berbahan aluminium (sama dengan BN600R). Perbedaannya terletak pada swing arm-nya model pisang dan knalpot di kolong mesin membuatnya terlihat lebih ringkas.

Sebagai penunjang berkendara jarak jauh, Benelli BN600GT dibekali fairing dan windscreen, jok yang lebih rendah dengan dudukan setang yang lebih tinggi akan membuat posisi duduk rider lebih tegak.

Sedangkan struktur kaki-kakinya ditunjang oleh suspensi upside down di depan dan suspensi monoshock di belakang. Sedangkan untuk perangkat rem, Benelli BN600GT dimodali dua unit disc brake di depan dan satu buah yang menemai roda belakang. 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine