Beranda / Berita / Central Park

Ini Tiga Mekanik Terbaik Federal Oil Mechanic Contest 2018

Tanggal : , Penulis : Ric

Ini Tiga Mekanik Terbaik Federal Oil Mechanic Contest 2018

Adrian Baskoro, selaku Vice Presiden Director PT Federal Karyatama berharap, dengan adanya program ini para mekanik bisa menambah wawasan dan pengetahuan seputar mesin dan juga pelumas.

"Kami berharap, semua mekanik yang ikut serta dalam program ini, bisa menambah wawasan bukan hanya tentang mesin motor, tapi juga tentang pelumas. Karena saat ini pengetahuan mengenai sistem injeksi dan troubleshooting pada kendaraan bermotor roda dua juga sangat diperlukan, mengingat maraknya motor injeksi," harap Adrian.

Toni yang berhasil menjadi juara pertama mengatakan, dirinya tidak menyangka bakal berhasil menjadi juara pertama, menurut Toni, semua mekanik yang ikut memiliki pengalaman yang lebih baik darinya.

"Saya gak nyangka bisa berhasil menjadi juara pertama, karena peserta yang ikut bagus-bagus semua. Dan materi yang diberikan juga lumayan berat. Tapi sejak mendaftar saya cuma yakin saja dengan kemampuan saya," ujar Toni.

Eko sebagai juara dua mengatakan, menjadi juara dua jauh dari ekpetasi dirinya. Karena tujuan Eko bukanlah menjadi juara tapi menambah ilmu.

"Jujur ini jauh dari ekpetasi saya, bisa masuk lima besar saja sudah sangat luar biasa apalagi bisa dapat juara dua, ini sangat di luar dugaan saya. Saya sangat senang bisa ikut Federal Mecahnic Contest ini, karena bisa menambah relasi dan menambah ilmu baru terutama soal pelumas," kata Eko.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine