Beranda / Berita / Arch

Arch KRTG-1, Buatan Keanu Reeves

Tanggal : , Penulis : adit

Arch KRTG-1, Buatan Keanu Reeves

Banyak orang yang tahu dengan sosok Keanu Reeves, aktor ganteng yang yang membintangi banyak film Hollywood, beberapa yang terkenal adalah Speed dan The Matrix.

Namun tak banyak yang tahu bahwa lelaki kelahiran 2 September 1964 ini memiliki workshop motor custom berngaran Arch Motorcycles yang memproduksi motor-motor custom.

Berkolaborasi dengan Gard Hollinger, seorang builder asal Los Angeles, Reeves baru saja memperkenalkan Arch KRTG-1.

Tampilan KRTG-1 sangat sangar, dengan bodi terbuat dari alumunium dengan detail minimalis berpadu dengan mesin aftermarket keluaran S&S Cycle 2.032 cc dua silinder V-Twin, fuel injection menggunakan gearbox custom 6-percepatan yang diklaim mampu memproduksi tenaga 126 Hp dan torsi 165 Nm melalui roda belakang 8 inci.

Ditilik dari rancang bangunnya, KRTG-1 boleh dibilang motor cruiser namun dengan rasa sport bike. Lihat saja knalpot dengan muffler karbon yang biasanya dipakai motor sport, juga suspensi depan up-side down yang biasa nemplok di supersport atau superbike.

Motor seharga Rp 1 miliar lebih ini masih dipenuhi dengan detai-detai asik lainnya yag membuat pemiliknya tidak akan terlihat sama dengan pengendara lain ketika mengendarai KRTG-1. (federaloil.co.id)


 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine