Beranda / Berita / Persaingan

Persaingan Kawasaki dan Yamaha Kian Sengit!

Tanggal : , Penulis : admin

Persaingan Kawasaki dan Yamaha Kian Sengit!

Kabar mengenai kehadiran motor 250 cc dari Yamaha sebagai pesaing Kawasaki Ninja 250 dan Honda CBR 250 memang sudah santer diberitakan. Namun, persaingan pabrikan ini khususnya Kawasaki dan Yamaha akan berlanjut.

Seperti diketahui, Kawasaki direncanakan bakal melepas motor sport Z800. Motor berkapasitas 800 cc ini bahkan ramai dibicarakan mengaspal 20 Juni 2013. Lantas langkah antisipatif apakah yang akan dilakukan Yamaha?

Pabrikan berlambang garputala ini ternyata sudah mempersiapkan amunisi untuk menghadapi Kawasaki Z800. Yamaha juga akan mendatangkan Yamaha FZ8. Motor dengan kapasitas 800 cc DOHC 4 silinder segaris ini dipastikan menjadi pesaing utama Z800.

Hal ini diperkuat dengan kode pendaftaran yang tertera di TPT online Kementrian Perindustrian. Kalau di luar motor ini dibanderol US$ 8890 atau setara dengan Rp 87,23 juta. Kira-kira berapa harganya kalau sudah masuk Indonesia?

Sementara Kawasaki Z800 sendiri diperkirakan bakal dilepas dikisaran harga Rp 150 jutaan. Jika Yamaha FZ8 dibanderol lebih murah bisa jadi ancaman besar untuk Kawasaki. 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine