Beranda / Berita / 5 Persen Lebih Hemat Bbm

Jaga Kondisi Motor Tetap Prima, Gunakan Oli Mesin yang Berkualitas

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Jaga Kondisi Motor Tetap Prima, Gunakan Oli Mesin yang Berkualitas

Meski kilometer sering dijadikan acuan penggantian oli, banyak yang beranggapan bahwa masa pemakaian mesin adalah acuan yang harus digunakan.

Pasalnya, saat kita terjebak macet, kilometer motor tidak akan bertambah, tetapi mesin tetap bekerja, dan pelumas tetap bersirkulasi.

Jadi, jika Feders tinggal di daerah yang sering terjebak macet, sebaiknya gunakan hitungan usia mesin untuk dijadikan acuan mengganti oli.

Gunakan selalu oli Federal Oil™, agar motor Feders bisa semakin nyaman saat digunakan, karena Federal Oil™ memiliki keunggulan Triple Comfort Formula yang bisa bikin nyaman yakni, bisa menghemat BBM 5%, mesin lebih lebih dingin 5°C dan tarikan lebih responsif.

Produk-produk Federal Oil™ yang diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang.

Selain itu, dengan menggunakan oli dari Federal Oil™, motor Feders bisa semakin nyaman saat digunakan, karena Federal Oil™ memiliki keunggulan Triple Comfort Formula yang bisa bikin makin nyaman yakni, 5% lebih hemat bbm, mesin lebih dingin 5°C dan tarikan lebih responsif.

(federaloil.co.id)

Keyword :  Kondisi Motor, Kondisi Motor Prima, Oli Mesin Berkualitas, Peran Oli Mesin, Mengganti Oli Secara Teratur, Oli Federal Oil™, Triple Comfort Formula, Makin Nyaman, Hemat BBM, 5%, Mesin Lebih Lebih Dingin 5°c, Tarikan Lebih Responsif

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine