Beranda / Berita / Ini

Ini Dia Besutan Baru Honda Di Rally Dakkar

Tanggal : , Penulis : emir

Ini Dia Besutan Baru Honda Di Rally Dakkar

Kali ini produsen sepeda motor asal Negeri Sakura, Honda menampilkan jagoan barunya untuk ajang reli terpanas Rally Dakkar. Honda menghadirkan CRF1000L Africa Twin, nampaknya Honda tak main-main untuk menggondol podium utama di ajang Rally Dakkar tahun ini.

Meski sempat memimpin di reli yang terkenal akan keganasannya ini, Honda tak cukup baik sehingga harus mengakui ketangguhan KTM. Dengan varian CRF1000L ini Honda dirasa mampu menghadapi keganasan Rally Dakkar dan juga menyaingi saingan terberatnya KTM.

Sebelumnya, Honda memang sempat menampilkan Honda CRF1000L Africa Twin di ajang EICMA 2014. Namun, saat itu mereka baru sekedar memperlihatkannya dalam wujud kamuflase saja. Honda resmi merilis CRF1000L lengkap dengan striping khas sang pabrikan dan motor ini pun akan segera dipasarkan di Eropa tahun ini.

Honda CRF1000L Africa Twin dibekali dengan mesin berkapasitas 1000cc parallel twin. Sementara pasokan tenaganya disalurkan melalui teknologi transmisi terkini, Dual Cluth Transmision (DCT).
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine