Beranda / Berita / Federal Oil

8 Cara Kencan Hemat di Hari Valentine #Spesialmoment

Tanggal : , Penulis : tigor

8 Cara Kencan Hemat di Hari Valentine #Spesialmoment

4. Naik Motor ke Kota Tua

Naik motor ke kota tua dengan menikmati suasana malam tentunya bakal sangat seru jika dilakukan di hari kasih sayang ini. Enggak perlu modal besar, yang penting bansin full tank.

5. Dengarkan Music Favorite Bersama 

Tidak harus mewah, merayakan hari kasih sayang dengan cara sederhana sering kali lebih “mewah” kamu bisa mulai dengan memasukkan semua lagu makna khusus bagi Anda berdua dalam playlist. Bisa lagu pertama kali kamu dan pasangan bertemu atau lagu pertama kalian kencan dan nonton konser bersama. Pilih dan dengarkan lagu yang mengingatkan kamu dan pasangan akan momen indah yang dapat membuat kamu menari bersama pasangan. Lagu-lagu penuh kenangan akan selalu dapat membangkitkan nuansa romantis.

6. Ganti Oli Bareng 

Feders, ganti oli bareng merupakan #spesialmoment yang enggak boleh dilewatkan di hari Valentine ini.

Selain membuat mesin motor menjadi awt, dijamin hubungan Feders bersama doi juga makin lengket.

So, manfaatkanlah #Spesialmoment ini untuk bernostalgia dengan pasangan sambil menguji kesiatiaan.

7. Pantai 

Tempat satu ini dapat menjadi ide kencan hemat yang dapat kamu coba. Kamu bisa menghabiskan sore di pantai dengan makan berdua sambil menikmati matahari terbenam atau hanya sekedar berjalan-jalan santai di pinggir pantai lalu menikmati hamparan bintang di malam hari dengan merebahkan diri di atas pasir. Sederhana namun berkesan.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine