Beranda / Berita / Triumph

Triumph Tiger Explorer XC Special Edition Dijual Terbatas!

Tanggal : , Penulis : admin

Triumph Tiger Explorer XC Special Edition Dijual Terbatas!

Produsen sepeda motor yang terkenal dengan varian-varian ikoniknya, Triumph kali ini menghadirkan seri Special Edition untuk varian turingnya Triumph Tiger Explorer XC. Triumph meluncurkan Tiger Explorer XC Special Edition untuk mengapresiasi bagi para penjelajah yang menggunakan sepeda motor, Globebusters.

Sesuai dengan embel-embel Special Ediion, sepeda motor yang cocok untuk turing ini diberikan aksesoris tambahan seperti windshield yang lebih tinggi, pelindung lampu serta radiator dan juga footrest baru yang juga berfungsi sebagai engine guard.

Setiap motor Special Edition ini juga dilengkapi dengan tank pad, panniers atau boks bagasi di kanan dan kiri sepeda motor. Tak hanya itu Triumph juga menambahkan roll bag untuk varian Special Edition ini.

Untuk urusan dapur pacu, Tiger Explorer XC Special Edition ini tetap mengandalkan mesin berkonfigurasi tiga silinder segaris yang mampu menelurkan tenaga hingga 137dk. Mesin ini juga sudah dilengkapi dengan throttle control ride-by-wire, cruise control, switchable ABS dan tak ketinggalan traction contol.

Terdapat dua pilihan warna untuk edisi special kali ini yaitu hitam dan orange. The Globebusters Tiger Explorer XC SE ini dilego dengan harga 13.999 pounsterling atau setara dengan Rp 273 juta. Sesuai dengan namanya Special Edition sepeda motor ini dijual terbatas hanya diproduksi 50 unit dan mulai dipasarkan April mendatang.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine