Beranda / Berita / Honda

Honda Revo Injeksi Dilepas Mulai Rp 12,5 Juta!

Tanggal : , Penulis : admin

Honda Revo Injeksi Dilepas Mulai Rp 12,5 Juta!

PT Astra Honda Motor (AHM) membuka tahun 2014 ini dengan meluncurkan Honda Revo FI atau injeksi. Motor bebek terlarisnya ini pun dibanderol mulai dari Rp 12,5 juta.

Hari ini, AHM resmi memulai programnya untuk menginjeksikan produk yang masih karburator yang salah satunya adalah Honda Revo. Motor ini tersedia dalam tiga model berbeda.

Ketiganya adalah tipe Revo CW (casting wheel) yang dilepas dengan harga Rp 13,825 juta sebagai model tertinggi. Lalu ada Revo SW atau velg jari-jari Rp 13,05 juta dan Revo Fit sebagai model termurah dengan Rp 12,5 juta.

Untuk model Revo CW dan SW tersedia empat pilihan warna yaitu Dynamic Red, Quantum Black, Nano Blue dan Techno Green. Sementara Revo Fit sendiri menyediakan tiga warna grafis seperti Neo Green, Galaxy Blue dan Raving Red, sebagai pilihannya.

Semua model Honda Revo FI ini mengusung mesin yang sama, yaitu 110 cc SOHC yang dikatakan mampu mengeluarkan tenaga 8,9 hp di 7.500 rpm dan torsi maksimal 8,76 Nm pada 6.000 rpm. Fitur terbarunya tentu saja sistem pengabutan bahan bakar injeksi PGM-FI yang menggantikan karburator terdahulu.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine