Beranda / Moto2 / Mattia

Mattia Pasini Bakal Ikut Balap Bersama Tim FOGM2 di Seri Mugello

Tanggal : , Penulis : opix

Mattia Pasini Bakal Ikut Balap Bersama Tim FOGM2 di Seri Mugello

Mantan pembalap asal Italia, Mattia Pasini mengkonfirmasi akan mengikuti balap Moto2 Seri 6 pada 31 Mei 2015 mendatang di sirkuit Mugello bersama tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2). Dengan menggunakan motor Kalex, Paso panggilan akrabnya bakal membalap sebagai wild card.

Kesempatan ini merupakan sebagai tanda dirinya berpartisipasi telah mengikuti 60 kali balapan selama karirnya, mulai dari 2010 sampai 2014. Untuk mempersiapkan seri Italia nanti, Pasini telah menyelesaikan test dengan hasil yang positif selama dua hari di sirkuit Motorland Aragon.

"Kembali ke sirkuit dalam dua hari ini untuk mengikuti sesi test yang fantastis ini, seperti kembali ke rumah setelah melewati waktu yang lama. Sebenarnya saya seolah-olah merasa tidak pernah berhenti balapan, hari pertama saat pagi hari saya cukup cepat, sedangkan di sore hari kecelakaan kecil menghambat performa saya. Namun di hari kedua dan sesi terakhir kami menyelesaikan pekerjaan dengan baik," urai Pasini.

Selama karirnya, Mattia Pasini memenangkan 10 Grand Prix, 8 di kelas 125cc dan dua di kelas 250cc. Selain itu dirinya juga pernah balapan di kelas MotoGP pada musim 2012 bersama Tim CRT Aprlia.

"Saya senang untuk bisa kembali di Mugello, di mana saya pernah menang dua kali di masa lalu. Jadi saya berharap bahwa kesempatan ini akan menjadi awal dari sebuah era baru bagi saya di Moto2," tutup Pasini. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine