Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Beri Donasi untuk Korban Longsor Banjarnegara

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Oil Beri Donasi untuk Korban Longsor Banjarnegara

Peduli dengan korban bencana sekaligus peduli juga dengan pengendara motor di Tanah Air ternyata bisa juga dijadikan dalam satu rangkaian acara. Setidaknya ini salah satu nilai positif yang ingin disampaikan PT Federal Karyatama selaku penggagas perhelatan akbar Federal Matic Spesialis Dingin Peduli Ganti Oli Gratis 10.000 Motor Matic kemarin (21/12).

Rangkaian acara yang dilakukan secara serempak di 8 Kota besar di seluruh Indonesia ini tidak hanya memberikan penggantian oli gratis kepada semua varian motor matic, namun juga mengajak kepada seluruh para peserta dan pengunjung acara untuk melakukan donasi secara sukarela.

Dari semua dana yang terkumpul, pihak PT Federal Karyatama selaku produsen Federal Oil menyumbangkan dana sebesar Rp 200 juta untuk diberikan kepada korban tanah longsor di wilayah Bajarnegara, Jawa Tengah. Pemberian donasi ini juga bertepatan dengan pecahnya rekor MURI 10.077 sepeda motor matic telah diganti menggunakan oli Federal Matic yang dibagikan secara gratis.

Penobatan piagam penghargaan dari Museum Rekor Indonesia dan penyerhan donasi dilakukan langsung di pelataran parkir Stadion Maguwoharjo, D.I Yogyakarta. Diterima dan diserahkan langsung oleh Agung Kusumo selaku Direktur Perencanaan dan Pengembangan Usaha PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPM). Federal Oil sendiri merupakan subsidiary dari PT MPM.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine