Beranda / Berita / New

New Honda CBR 250R Racing Edition, Cuma Ganti Baju!

Tanggal : , Penulis : admin

New Honda CBR 250R Racing Edition, Cuma Ganti Baju!

Walau pameran Tokyo Motor Show 2013 sudah usai, tapi enggak ada salahnya kalau kita ngintip dulu motor satu ini. Pasalnya, New Honda CBR 250R ini sempat mencuri perhatian pengunjung berkat perlengkapan balapnya.

Ya, motor ini memang New CBR 250R. Namun, beberapa perubahan terjadi karena usungan balap yang ingin diperlihatkan kepada khalayak. Gubahan signifikan telihat karena kini New CBR 250 R berganti baju dengan fairing yang lebih sporty.

Sementara lampu utama dibuat split (kanan-kiri) yang terkesan mirip si kakak Honda CBR 1000R. Tak hanya itu bagian bodi samping sampai ke buritannya juga berubah. Karena mengusung tema balap, perangkat lalu lintasnya pun ditanggalkan.

Selain itu pemasangan ban Dunlop mengganti ban pabrikan. Namun, tak ada yang berubah di sektor kaki-kaki. Masih tetap menggunakan pelek hingga suspensi standar bawaan pabrik. Di area kemudi hampir standar. Bahkan takometer dan indikator bawaan pabrik masih diandalkan.

Begitu juga dengan sokbraker depan teleskopik dan swing arm pro-link di roda belakang. Sama halnya pada mesin yang masih menggunakan mesin berkapasitas 249 cc dengan kode CS250RE satu silinder DOHC 4 klep dan berpendingin air.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine