Beranda / Berita / Gaya Hidup Bikers

Penampilan Kamu Lebih Keren Pakai Sepatu Riding Boots

Tanggal : , Penulis : Ric

Penampilan Kamu Lebih Keren Pakai Sepatu Riding Boots

Feders-Bicara soal outfit untuk riding, bukan cuma faktor keamanan sesuai safety riding aja yang harus jadi perhatian, tapi juga kenyamanan saat dipakai. 

Salah satunya adalah untuk sepatu yang dipakai saat berkendara. Boots, jadi salah satu jenis sepatu yang banyak dipilih oleh para skuteris.

Baca Juga

  • DeRide Store Penuhi Kebutuhan Gaya Hidup Bikers

Banyaknya pilihan model boots pastinya “menggiurkan” buat bikin penampilan lo jadi makin kece. Tapi, nggak semua model cocok dipakai saat riding. Jadi, model boots seperti apa yang cocok buat jadi riding outfit lo?

Suede Boots
Boots berbahan suede ini memang lagi jadi tren fashion cowok belakangan ini. Selain karena modelnya yang versatile, alias bisa dipakai di berbagai situasi, warna dari suede boots ini juga aman dan nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Baca Juga

  • Jaket Keren Ini Sudah Dilengkapi Protector, Cocok Buat Pengendara Motor Sport

Eisner Boots
Pengin tampilan yang super casual? Model boots yang satu ini bakal kasih lo rasa seperti sedang memakai sepatu keds biasa. Bedanya, sepatu ini menutupi sampai ke pergelangan kaki. Cocok banget buat tampilan sehari-hari dengan celana jeans kesayangan lo.

Enginer Boots
Jangan bayangin model boots ini sama dengan yang dipakai oleh para engineer di lapangan. Boots setinggi pergelangan kaki ini, terbuat dari kulit tebal dan kuat, ditambah dengan sol karet yang nyaman. Dijamin bakal bikin tampilan lo jadi casually cool, alias kece berat! (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine