Beranda / Berita / Peserta

Peserta Federal Oil Special Journey To MotoGP Telah Tiba Sepang

Tanggal : , Penulis : opix

Peserta Federal Oil Special Journey To MotoGP Telah Tiba Sepang

Rombongan Federal Oil Special Journey to MotoGP pagi ini telah sampai ke Sepang International Circuit untuk menyaksiian langsung jalannya lomba MotoGP 2017 seri ke-17. Tentunya dengan atribut lengkap untuk mendukung Sam Lowes dan tim Federal Oil Gresini Moto2. T-shirt biru tua dengan sablon angka 22, nomor yang dipakai Lowes menjadi seragamnya.

Di Sepang, para peserta Federal Oil Special Journey To MotoGP Sepang yang terdiri dari Feders pemenang kuis, distributor Federal Oil dan karyawan berprestasi dari Federal Karyatama ini tak hanya mendapatkan tiket masuk untuk menonton MotoGP dari Main Grandstand alias tribun utama sirkuit Sepang. Mereka pun mendapatkan akses khusus masuk ke paddock MotoGP dan menyambangi pit Federal Oil Gresini Moto2.

Tentu saja ini merupakan kesempatan yang sangat berharga, menyaksikan langsung kesibukan Sam Lowes dan tim Federal Oil Gresini Moto2 di dalam pit menghadapi race yang sangat penting ini.

Di akui Lowes, hadirnya para pendukungnya dari Indonesia menambah motivasi bagi dirinya. Meski start dari posisi ke-13 lowes menyebut itu bukan halangan untuk bisa merangsek ke depan dan berebut posisi juara.

Seperti apa keseruan para Feders di paddock Federal Oil Gresini Moto2 nanti, tunggu saja update beritanya Feders.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine