Beranda / Berita / Go-jek

Go-Jek Merambah Bali, 17 Ribu Orang Berminat Bergabung

Tanggal : , Penulis : adit

Go-Jek Merambah Bali, 17 Ribu Orang Berminat Bergabung

Sebanyak 17 ribu orang berminat untuk menjadi operator Go-Jek yang merambah wilayah pulau Bali. Saat ini sudah terdaftar 5.000 armada Go-Jek yang siap menjemput dan mengantarkan pelanggannya.

Layanan ojek online ini memang sudah merambah bebebrapa kota besar selain Jakarta, dan Bali menjadi menarik karena daerah ini merupakan tujuan wisata pelancong dari dalam maupun luar negeri.

Hadirnya Go-Jek di Bali akan menambah pilihan alat transportasi umum di daerah tersebut. Seperti dikutip dari Otomotifnet.com, “Kita training para peserta sebanyak 5.000 orang selama hampir 42 hari. Saking banyaknya peserta maka kita menggandeng salah satu komunitas motor di Bali untuk menjadi trainer," ujar Heri Wahyudi dari RDL (Rifat Drive Labs) yang memberikan training mengenai tata cara berkendara mulai dari keselamatan, kepuasan sampai keamanan pelanggan.

Heri sendiri memberikan training kepada para Instruktur yaitu dari komunitas motor Drag Star Boyz (DSB) selama 10 hari. “Dari total 30 orang anggota kami yang mengikuti seleksi untuk training, terpilih hanya 12 orang untuk instrukturnya, terang Nyoman Sandy Arthawa yang menjabat sebagai Ketua Drag Star Boyz.
 

Foto  : Dailysocial.net

 

 

 

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine