Beranda / Berita / Pembalap

Pembalap F1 Lewis Hamilton Miliki Ducati Monster 1200

Tanggal : , Penulis : admin

Pembalap F1 Lewis Hamilton Miliki Ducati Monster 1200

Tak mengherankan memang bila Juara Dunia Formula 1 asal Inggris, Lewis Hamilton memiliki sebuah tunggangan Ducati Monster 1200. Dengan pendapatannya dari kontrak tim hingga sponsor cukup mudah nampaknya seorang Hamilton memboyong Ducati Monster ke garasinya.

Pembalap yang juga memiliki sebuah supercar Pagani Zonda ini merupakan hal yang cukup baru ‘bermain’ kendaraan roda dua. Sebagai pecinta kecepatan dan juga seorang Juara Dunia yang sering tertangkap polisi di kampong halamannya, Hamilton nampaknya ingin merasakan lebih jauh sensasi kecepatan dari kendaraan roda dua.

Hamilton memilih Ducati Monster 1200 bukan tanpa alasan, ia nampaknya menginginkan sepeda motor performa tinggi. Spesifikasi Ducati Monster 1200 ini juga tak bisa diremehkan, berbekal mesin empat silinder berkapasitas 1.198 cc mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 135 horse power dengan torsi 118 Nm.

Untuk menebus sebuah Ducati Monster 1200, Hamilton harus mengeluarkan 9.990 Euro harga yang tak seberapa bagi pembalap ‘jet darat’ ini. Tetapi Monster 1200 ini dirasa cukup untuk memuaskan dahaga berkendara sang Juara Dunia.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine