Beranda / Berita / Selfie

Selfie di Booth Federal Oil Bisa Dapat Hadiah

Tanggal : , Penulis : admin

Selfie di Booth Federal Oil Bisa Dapat Hadiah

Ajang Indonesian Motor Show (IMOS) 2014 tak hanya diramaikan oleh beberapa produsen sepeda motor ternama seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan masih banyak lagi. Produsen pendukung dari sepeda motor pun turut meramaikan ajang IMOS 2014 ini. Mulai dari helm, riding gear, hingga pelumas.

Diarea dalam Plenary Hall JCC terdapat booth pelumas yang mengusung tagline Spesialis Dingin. Oli yeng memiliki tim balap Moto2 ini hadir di IMOS 2014. Pelumas Federal Oil kembali meramaikan ajang IMOS 2014, dengan mengusung tema Racing Federal Oil turut memberikan yang terbaik untuk para konsumen setianya.

Tak hanya meramaikan, booth Federal Oil juga memiliki beberapa lomba untuk memperebutkan merchandise hingga uang tunai. Salah satu yang di perlombakan ialah lomba selfie di booth Federal Oil IMOS 2014.

Persyaratan yang diperlukan cukup mudah, tentunya para peserta wajib memiliki akun twitter dan memfollow akun FederalOil. Anda cukup melakukan selfie seunik mungkin dan diposting di akun twitter anda dengan hashtag #FederalOilIMOS2014 dan jangan lupa mention akun @FederalOil.

Pemenang akan diumumkan setiap harinya selama gelaran IMOS 2014 pada pukul 19.00, hanya di booth Federal Oil!!!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine