Beranda / Berita / Central Park

Ini Tiga Mekanik Terbaik Federal Oil Mechanic Contest 2018

Tanggal : , Penulis : Ric

Ini Tiga Mekanik Terbaik Federal Oil Mechanic Contest 2018

Feders-Mekanik merupakan entitas penting dalam dunia otomotif, yang mempunyai peran dalam melayani keluhan maupun perawatan para pengguna kendaraan bermotor khususnya roda dua.

Oleh Karena itu, Federal Lubricants melalui brand pelumas Federal Oil  mengadakan Federal Oil Mechanic Contes 2018 sebagai bentuk perhatian besar terhadap para mekanik.

Federal Oil Mechanic Contes 2018 diikuti ratusan mekanik dari seluruh Indonesia. Setelah melalui tahap seleksi dan ujian dari ratusan mekanik yang ikut serta, peserta disaring menjadi 15 besar kemudian 5 besar dan babak final mencari 3 mekanik terbaik.

Dari hasil penjurian di babak final yang dilangsungkan, Rabu (19/) di hotel Pullman Central Park, Federal Mechanic Contest 2018 mendapatkan tiga pemenang. Ketiganya merupakan mekanik-mekanik hebat yang siap sedia melayani.

Ketiga pemenang tersebut adalah Toni sebagai Juara 1 dari Vincent Motor Jambi, Eko Martono dari Eko Motor juara 2 dan Daryanto dari Kofa Mandiri Cirebon sebagai juara 3.

Masing-masing pemenang berhak mendapatkan handphone Samsung dan uang tunai. Untuk juara pertama dan juara kedua selain mendapatkan uang dan handphone juga berkesempatan langsung menjadi  mekanik tim Gresini Racing di MotoGP Sepang Malaysia.

Federal Oil Mechanic Contest merupakan program yang sudah dijalankan oleh Federal Lucricants  sejak 2017 lalu, tahun ini merupakan tahun kedua.

"Di tahun 2018 ini kami terus berupaya meningkatkan kualitas dan wawasan kepada para mekanik yang ikut dalam program ini, melalui pembekalan, pelatihan yang memadai mengenai mesin dan pelumas kendaraan bermotor khususnya roda dua. Program ini juga sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada para mekanik dalam menyiapkan dengan standarisasi kualitas dan kemampuan yang memadai serta tersertifikasi," ujar Patrick Adhiatmaja, selaku Presiden Director PT Federal Karyatama.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine