Beranda / Berita / Federal Y-matic

Federal Ultratec Matic dan Y-Matic Berbeda Tapi Tetap Membuat Motor Matikmu Special

Tanggal : , Penulis : Federal Oil Team

Federal Ultratec Matic dan Y-Matic Berbeda Tapi Tetap Membuat Motor Matikmu Special

Feders-Federal Oil memiliki line up produk yang variatif dan mampu memenuhi kebutuhan tiap sepeda motor yang beredar di tanah air, terlebih produk untuk motor matic yang saat ini merupakan jenis sepeda motor favorit.

Federal Y-Matic dan Federal UltraTec Matic merupakan dua oli khusus motor matic, namun Feders jangan sampai salah pilih diantara kedua produk ini, karena keduanya memiliki perbedaan spesifikasi.

Baca Juga

  • Federal Ultratec Oli Terbaik Untuk Motor Yamaha dan Honda

Federal Y-Matic yang hadir dengan kemasan botol berwarna biru ini memiliki SAE 20W-40 API SJ JASO MB yang mana spesifikasi ini cocok untuk sepeda motor matic merek Yamaha dan Suzuki keluaran lama dengan pencapaian odometer yang tinggi.

Memiliki formula Synthetic Special yang berfungsi meningkatkan akselerasi dan ketahanan mesin, melindungi gesekan antar komponen dan yang paling spesial adalah menjaga suhu mesin tetap dingin.

Baca Juga

  • Tips Memilih Oli Terbaik Untuk Motor Matik

Federal UltraTec Matic yang dikemas dalam botol berwarna kuning memiliki SAE 10W-30 API SJ JASO MB yang dibuat untuk motor matic keluaran Honda.

Selain memiliki kemampuan menjaga suhu mesin tetap dingin, UltraTec Matic juga membuat suara mesin lebih halus. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine