Beranda / Berita / Ganti

Ganti Oli Gratis di 3rd Anniversary Yamaha Byson Club Indonesia Chapter Tangerang

Tanggal : , Penulis : adit

Ganti Oli Gratis di 3rd Anniversary Yamaha Byson Club Indonesia Chapter Tangerang

Booth pelumas Federal Oil pada hajatan 3rd Anniversary Yamaha Byson Club Indonesia Chapter Tangerang dipadati bikers yang datang ke acara tersebut bukan tanpa sebab. Pasalnya Federal Oil memberikan ganti oli gratis, hal ini merupakan bentuk perhatian bagi para bikers yang hadir.

"Sebanyak 72 motor kami pilih untuk mendapatkan service ganti oli gratis, oli yang dipakai tentunya yang sesuai dengan mayoritas tamu undangan yang hadir menggunakan motor tipe sport. Federal Oil XX Racing adalah oli yang kami berikan secara cuma-cuma," ujar Eko Winanto selaku Area Sales Supervisor Tanggerang - Banten PT Federal Karyatama, produsen pelumas Federal Oil yang hadir langsung di lokasi acara.

Ke-72 bikers yang terpilih ini lantas melakukan registrasi dan memperlihatkan kepada petugas bahwa akun Facebook pribadinya telah me-like aku oficial Federal Oil. Proses penggantia oli sengaja dilakukan malam hari, karena diwaktu inilah puncaknya tamu undangan hadir ke lokasi acara.

Para tamu undangan terlihat sangat antusias, beberapa orang yang tidak mendapatkan ganti oli gratis membeli Federal Oil di booth dan langsung mendapatkan hadiah menarik.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine