Beranda / Berita / Federal Oil

Aniversary & Bhakti Sosial Komunitas Kawasaki Ninja Sumatera-Riau

Tanggal : , Penulis : adit

Aniversary & Bhakti Sosial Komunitas Kawasaki Ninja Sumatera-Riau



 

Komunitas Kawasaki Ninja Sumatera dan Riau pada 12 September 2015 lalu berulang tahun yang kedua. Para bikers pengguna motor sport ini melakukan bakti sosial sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME.

Sebanyak 29 orang anak yatim dari yayasan Assowa yang beralamat di Jl. Panam Pekanbaru ini diberikan bingkisan dan uang santunan dari Komunitas Kawasaki Ninja Sumatera dan Riau.

Selain bakti sosial, acara ini pun diramaikan dengan berbagai kegiatan lainnya yang melibatkan anggota komunitas maupun tamu undangan yang hadir. Kolam renang & cafe Rambah Raya, Pekanbaru, Riau menjadi saksi meriahnya gelaran ini.

Meski sedikit tidak nyaman dengan kabut asap yang melanda sebagian besar Riau, acara berlangsung sukses terlihat dari banyaknya tamu undangan dan pengunjung yang hadir.


 

Acara yang di support Federal Oil ini rupanya menarik perhatian masyarakat umum, booth dari Federal Oil ramai dikunjungi. Tak sedikit pula yang mencoba produk Federal Oil dan Federal Matic.

Booth Federal Oil juga memberikan merchandise berupa t-shirt, polo shirt tim Federal Oil Gresini Moto2, buff, pulpen dan masih banyak hadiah lainnya.


 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine