Beranda / Berita / Big

Big Bike Honda Bakal Hadir di GIASS 2015

Tanggal : , Penulis : opix

Big Bike Honda Bakal Hadir di GIASS 2015

Jajaran Big Bike Honda bakal mejeng diajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIASS) 2015 pekan mendatang. Suguhan dari PT Astra Honda Motor (AHM) ini bisa menjadi tontonan yang menarik bagi pengunjung pameran tersebut, telebih bagi Feders pencinta roda dua.

AHM akan memajang 6 tipe big bike Honda yaitu Honda CBR1000RR SP, Honda NM4 Vultus, Honda CBR650F, Honda CB650F, Honda CB500F, dan Honda CB500X yang dipamerkan pada booth Honda di Hall 10 area Pre-Function 20 gedung Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang pada 20 – 30 Agustus 2015 mendatang.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan keikutsertaan jajaran big bike Honda pada GIASS 2015 menjadi salah satu langkah perusahaan untuk semakin mendekatkan pecinta big bike dengan produk-produk Honda di segmen premium.

"Melalui Booth Honda di GIASS ini, para pecinta big bike dapat menyaksikan dan memesan langsung jajaran big bike Honda yang memiliki desain premium dan teknologi canggih khas Honda," jelasnya.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine