Beranda / Berita / Thailand

Thailand Jadi Basis Produksi Ducati Panigale 899 di ASEAN

Tanggal : , Penulis : admin

Thailand Jadi Basis Produksi Ducati Panigale 899 di ASEAN

Bagi anda yang berminat memiliki Ducati Panigale 899 sepertinya bisa sedikit tersenyum. Ya, tak perlu merogoh kantung terlalu dalam karena harga Panigale 899 yang akan lebih bersahabat.

Ducati Italia sudah memutuskan untuk melakukan proses produksi motornya tersebut di kawasan Asia, tepatnya di Thailand. Ini dilakukan untuk menjangkau pasar yang lebih luas terutama untuk Asia Tenggara.

Malaysia menjadi negara pertama yang merasakannya. Harga jual Ducati Panigale 899 di Malaysia kini adalah 93,888 Ringit atau sekitar Rp 345 juta rupiah. lebih murah dibanding jika Panigale tersebut didatangkan langsung dari Italia yang dijual sekitar 108 Ringit.

Perakitan dan juga tarif pajak yang lebih murah memberikan keuntungan tersendiri bagi calon konsumen. Dengan harga yang berbeda cukup jauh tersebut konsumen bisa merasakan sensasi motor berkapasitas 898cc tersebut.

Tenaga yang diklaim adalah 148PS di 10.750 rpm dengan torsi teratas mencapai 99Nm pada 9.000 rpm. Ducati Panigale 899 juga dilengkapi fitur ABS, Engine Brake Control, Ducati Traction Control dan ride by wire. Bobot tubuh Ducati Panigale 899 juga cukup ringan yakni 164 kg.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine