Beranda / Berita / Skutik

Skutik Sporty Asal India Ini Dibanderol Rp 9 Jutaan

Tanggal : , Penulis : admin

Skutik Sporty Asal India Ini Dibanderol Rp 9 Jutaan

Melanjutkan kesuksesan Mahindra Rodeo di negeri sari, Mahindra kini mencoba meluncurkan skutik tersebut dalam versi yang lebih sporty yaitu Mahindra Rodeo Uzo 125.

Tampilan yang sporty tampak pada penggunaan grafis bodi ala balap nan simple dan warna velg yang cerah, berarna merah di bagian depan.

Mahindra Rodeo Uzo 125 juga mengandalkan mesin berkapasitas 125cc yang didukung oleh teknologi ATLA System dan Dual Curve Digital Ignition (DCDI). Keduanya diklaim akan menguntungkan penggunanya karena berfungsi untuk mendongkrak performa dan juga murah dalam hal maintenance. Konsumsi BBM nya disebut sangat irit yaitu 59 km/liter.

Demikian juga dengan dukungan lainnya dimana terdapat suspensi teleskopik (depan) yang sengaja didesain untuk bisa melahap beberapa kondisi jalan cukup berat di India. Selain itu, Mahindra Rodero Uzo 125 juga dilengkapi fitur kunci anti maling, charger handphone, speedometer digital dan kapasitas bagasi di bawah jok yang berkapasitas 22 liter.

Mahindra Rodeo Uzo 125 hanya tersedia di India. Skutik ini dibanderol Rs 47.957 atau sekitar Rp 9,2 juta. Pilihan warnanya ada empat yaitu Racetrack Black, Colt Black, Victory Violet dan Blazing Blue.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine