Beranda / Berita / Horex

Horex VR6 Classic Diproduksi Untuk Pecintanya

Tanggal : , Penulis : admin

Horex VR6 Classic Diproduksi Untuk Pecintanya

Horex Motorcycle memang masih terdengan awam bagi konsumen roda dua. Tapi, bagi beberapa kalangan motor ini punya tempat tersendiri yang memilihnya sebagai tunggangan andalan.

Salah satunya adalah Horex VR6 Classic. Ya, motor ini pun akhirnya dirilis oleh pihak pabrikan dikarenakan banyaknya permintaan dari para penggemarnya. Vice President Horex Motorcycle, Fritz Rombach mengatakan para konsumen mengingkan Horex tampil dengan desain yang lebih ikonik.

Untuk itulah Horex mencoba mewujudkannya pada Horex VR6 Classic. Kesan klasiknya diperlihatkan pada tampilan warna bodi merah dengan paduan striping silver. Lampu depan juga dibuat bulat dan ditambah velg model jari-jari.

Hiasan lainnya terletak pada jahitan di jok kulit. Horex VR6 dimodali mesin berkapasitas 1218 cc 6 silinder. Dengan begitu motor ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 126 hp di 8.500 rpm dengan torsi total mencapai 120 Nm pada 7.000 rpm.

Kemampuan motor bertransmisi 6 speed ini memang lebih kecil bila dibandingkan dengan versi roadsternya yang mencapai 161 hp ditambah torsi 137 Nm. Program pemesanan Horex VR6 sudah bisa dilakukan pada musim gugur ini dengan banderol € 24500 atau sekitar Rp 340 jutaan. Berminat?

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine