Beranda / Berita / Federal Oil

Ini 7 Fakta Menarik Tentang Pisang

Tanggal : , Penulis : adit

Ini 7 Fakta Menarik Tentang Pisang

Pisang merupakan buah-buahan yang banyak jenisnya dan cukup digemari masyarakat, selain memiiki rrasa yang enak, pisang tidak mengenak musim untuk berbuah, artinya buah identik dengan warna kuning ini bisa didapatkan kapanpun.

Ini 7 fakta menarik tentang pisang,


1. Pisang mengandung bahan kimia alami yang dapat membuat seseorang bahagia.

2. Makan pisang 50 akan memberikan dosis yang sama dari radiasi 1 xray gigi. Ya, pisang dapat digunakan unit ukuran untuk radiasi radioaktif karena mereka sendiri mengandung isotop radioaktif

3. Dua buah pisang mampu menyediakan energi yang cukup untuk 90 menit latihan, itu mengapa kera sangat kuat meski hanya makan pisang.

4. Pisang dapat membantu mencegah dan menyembuhkan mabuk, sama seperti buah lainnya dengan kandungan tinggi kalium.

5. Makan pisang adalah obat alami untuk mengurangi efek stes dan kecemasan, itulah mengapa begitu banyak orang di dunia mencintai pisang dan mengatakan itu buah favorit mereka.

6. Pisang tidak memiliki lemak, kolesterol atau sodium. Sebaliknya pisang merupakan sumber yang baik dari Dietary Fiber, Vitamin C, Kalium dan Mangan, dan sumber yang sempurna dari Vitamin B6.

7. Pisang dikenal untuk menurunkan risiko serangan jantung dan stroke, serta mengurangi risiko terkena kanker, menurut FDA. Ini alasan lain untuk menambahkan pisang untuk diet Anda dan bereksperimen dengan resep pisang.

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine