Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Ajak Mekanik dan Konsumen Mudik Bareng

Tanggal : , Penulis : opix

Federal Oil Ajak Mekanik dan Konsumen Mudik Bareng

Sebagai wujud kedekatan Federal Oil dengan para konsumen dan mekanik-mekanik, dalam rangka menyambut perayaan Idul Fitri 1436H di tahun 2015 ini, PT Federal Karyatama selaku produsen kembali menggelar acara Mudik Bareng Federal Oil. Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan pada 11 Juni 2015 mendatang.

Mudik Bareng Federal Oil ini bakal mengajak 600 peserta untuk sampai menuju kampung halamannya dengan menggunakan 12 bus. Makin spesial karena akan dilepas secara khusus di pelataran kantor Federal Oil di bilangan Jl. Rawa Bali 1 No. 1 (Kawasan Industri Pulogadung), Jakarta Timur. Selain itu para peserta akan mendapatkan merchandise menarik dari Federal Oil.

Adapun peserta yang ikut adalah para mekanik yang terpilih karena program dan juga para konsumen langsung yang telah memenangkan sejumlah kuis. Tidak perlu khawatir bagi para konsumen loyal Federal Oil yang kurang beruntung di tahun ini, karena rencananya Federal Oil akan mengadakan gelaran serupa di tahun mendatang. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine