Beranda / Berita / Motor

Motor Balap Honda di MotoGP Digeber di Jalan Perbukitan!

Tanggal : , Penulis : admin

Motor Balap Honda di MotoGP Digeber di Jalan Perbukitan!

Honda RC213V yang merupakan besutan andalan tim Honda di MotoGP menjadi salah satu pemeriah gelaran Asama Hill Climb di Komoro City, Nagano, Jepang. Dan, ini juga kali pertama bagi sang kuda besi dipacu di jalan umum.

Tidak sekedar aspal pada umumnya karena lokasi perhelatan berada di kawasan perbukitan Asama yang identik dengan tikungan tajam dan turunan cukup curam. Tentu saja acara ini akan menyedot jutaan pengunjung yang ingin melihat kehadiran motor-motor berperforma termasuk Honda RC213V.

Dan, Takumi Takahashi ditunjuk sebagai penunggang Honda RC213V. Meski hanya sekedar eksebisi, Takahashi mengaku senang bisa mengendarai Honda RC213V bisa menaklukan liuka bukit yang sekaligus memberikan tontonan menarik bagi pengunjung.

"Biasanya saya selalu mengendarainya di sirkuit dan tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk berkendara di bukit. Saya mengendarai RC213 sebagai tes rider dan tidak pernah membayangkan kalau pengalaman pertama menunggangi RC213V adalah di bukit," kata Takahashi.

Rider yang kini memuncaki ajang All Japan Road Race Championship ini juga sangat senang terharap antusias pengunjung disana. "Saya senang pengunjung bisa menikmati tenaga motor Honda di atas bukit. Tidak akan kamu dapatkan dimana pun," tutup Takahashi

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine