Beranda / Berita / Tampilan

Tampilan Honda All New PCX 150 Lebih Segar

Tanggal : , Penulis : admin

Tampilan Honda All New PCX 150 Lebih Segar

PT Astra Honda Motor (AHM) meresmikan kehadiran Honda All New PCX 150. Dengan tampilan barunya, skuter bongsor inipun tampak lebih segar.

Setelah Thailand dan Vietnam, Indonesia akhir menjadi negara ketiga dari lokasi peluncuran Honda All New PCX 150. Perubahan yang diberikan meliputi desain bodi baru dimana sekarang All New PCX 150 terlihat lebih modern dengan garis-garis tegas disekujur tubuhnya.

Sisi modern juga terlihat pada pengaplikasian lampu jenis LED yang kini terpasang pada semua sektor penerangan. Mulai dari head lamp, stop lamp, lampu senja hingga sein. Dengan begitu, penerangan lebih baik 80 persen dan juga lebih efisien dibanding model sebelumnya.

Pemilik All New PCX 150 juga tak perlu khawatir jika ingin membawanya melakoni perjalanan jauh. Kapasitas tangki bensin yang sebelumnya 5,9 liter kini meningkat menjadi 8 liter. Tentu saja kemampuannya didukung oleh mesin 150 cc yang dilengkapi teknologi seperti sistem injeksi PGM-FI, ACG starter dan juga idling stop system.

Skutik gambot yang kini CBU dari Vietnam sudah menggunakan sistem rem berfitur combi brake hidrolis dengan 3 kaliper. Dengan begitu, sistem pengeremannya akan lebih maksimal.

Sayang, AHM belu mengumumkan harga resmi Honda All New PCX 150 dan baru akan diumumkan pada September 2014 mendatang. Namun, bagi anda yang ingin memilikinya sudah bisa melakukan inden. Dan, harga yang ditawarkan khusus di arena Jakarta Fair 2014 adalah 37,9 juta atau sama dengan harga PCX 150 lama.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine