Beranda / Berita / Honda

Honda CB300F Rilis di Thailand, Harga Rp 46,5 Juta

Tanggal : , Penulis : admin

Honda CB300F Rilis di Thailand, Harga Rp 46,5 Juta

Setelah Amerika Serikat, Honda CB300F akhirnya terbang ke kawasan Asia, tepatnya di Thailand. Motor dengan tampang strrt fighter ini pun dibanderol 128 ribu Bath atau setara Rp 46,5 juta.

Keseriusan AP Honda Motor selaku pemegang merek Honda di Thailand untuk serius menggarap segmen sport ditandai dengan kehadiran produk terbaru. Setelah meluncurkan Honda CBR300R, mereka lantas merilis Honda CB300F.

Tidak seperti Honda CBR300R yang memakai baju lengkap alias full fairing, Honda CB300F justru tampil telanjang. Hanya ada shroud yang melapisi bagian tangki serta memperlihatkan kegagahan mesin dan juga sasis tubular yang menjadi andalannya.

Honda CB300F menggendong mesin 4 tak satu silinder berkapasitas 286cc berpendingin radiator. Mesin tersebut juga dikawinkan dengan transmisi 6 speed dan dilengkapi sistem pengabutan bahan bakar injeksi PGM-FI.

Sebagai pilihannya, Honda CB300F tersedia dalam tiga pilihan warna yakni merah, hitam dan putih. Lalu, apakah juga akan diikuti oleh Honda Indonesia? we'll see!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine