10 Aplikasi Paling Banyak Diunduh Versi App Annie, Beberapa Pasti Ada di Gadget Kamu

Tanggal : , Penulis : adit

10 Aplikasi Paling Banyak Diunduh Versi App Annie, Beberapa Pasti Ada di Gadget Kamu




Aplikasi ini meliputi jejaring sosial dan aplikasi perpesanan dan tools untuk gadget. App Annie, perusahaan riset yang bergerak di bidang analisis dan data industri aplikasi merilis 10 aplikasi paling banyak diunduh pengguna gadget.

Empat aplikasi besutan Facebook Inc menduduki tempat teratas dalam daftar aplikasi yang paling banyak diunduh. Keempat aplikasi tersebut adalah Facebook, WhatsApp Messenger, Facebook Messenger, dan Instagram.

Clean Master menempati posisi ke-5, yang disusul oleh Skype dan Line yang bertengger di posisi ke-6 dan 7. Adapun posisi ke-8, dan 9 masing-masing ditempati oleh Viber dan Twitter.

Posisi ke-10 diduduki oleh aplikasi yang mungkin terkesan sepele, namun ternyata sangat bermanfaat bagi banyak orang: Flashlight by Surpax. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk 'menyulap' lampu flash kamera smartphone, menjadi senter.

Tampak jelas 5 aplikasi perpesanan mendominasi (WhatsApp Messenger, Facebook Messenger, Skype, Line, dan Viber), disusul oleh aplikasi jejaring sosial dengan 3 aplikasi (Facebook, Instagram, dan Twitter), serta aplikasi utility dengan 2 aplikasi (Clean Master dan Flashlight by Surpax).

Semua aplikasi ini menurut data telah diluncurkan pada 2012 bahkan sebelum tahun tersebut, artinya mereka semua telah memiliki basis penguna yang besar di seluruh dunia, termasuk kamu kan Feders. (federaloil.co.id)
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine