Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Hadir di Hiburan Rakyat Sulteng 2015

Tanggal : , Penulis : adit

Federal Oil Hadir di Hiburan Rakyat Sulteng 2015

Demi meningkatkan dan memperkenalkan image brand melalui branding dan jualan langsung ke masyarakat, Federal Oil hadir digelaran Pesta Hiburan Rakyat Sulteng yang belum lama ini terselengara pada 11-14 Juni 2015. Acara yang dikemas dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan ini diramaikan dengan berbagai macam kegiatan.

Sederet kegiatan seperti pasar rakyat dan festival musik cukup membuat masyarakat antusias mendatangi acara yang digelar di Lapangan TVRI Sulawesi Tengah tersebut. Federal Oil ikut meramaikan perhelatan ini dengan menyediakan berbagai macam tipe pelumas, tentunya dengan harga spesial. Makin spesial karena setiap konsumen yang membeli berhak mendapatkan berbagai macam souvenir menarik mulai dari gantungan kunci, t-shirt hingga polo shirt berlabel Federal Oil.

Tidak hanya itu, Federal Oil juga mensupport gelaran road race yang berlangsung di Anjungan Pantai Besusu, Palu. Setiap pembalap yang mendaftarkan diri mengikuti perlombaan ini berhak mendapatkan pelumas Federal Matic.

Seru bukan? Jadi tunggu kehadiran Federal Oil di kota-kota lainnya ya, Feders. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine