Beranda / Berita / Feders

Feders Sulawesi Tengah Dapat Program Ganti Oli Gratis Takjil

Tanggal : , Penulis : adit

Feders Sulawesi Tengah Dapat Program Ganti Oli Gratis Takjil

Pengguna pelumas Federal Oil yang tersebar diseluruh wilayah Nusantara tak lantas membuat Feders di daerah tidak merasakan program Fedral Oil yang beragam. Baru lalu Feders di daerah Palu, Sulawesi Tengah mendapatkan program ‘Ganti Oli Gratis Takjil Buka Puasa’.

Bertempat di halaman parkir PT. Tunggal Laris Gemilang yang beralamat di Jl. Diponegoro No. 18 Palu, Sulawesi Tengah pada 25 Juni 2015 kegiatan ‘Ganti Oli Gratis Takjil Buka Puasa’ digelar dengan sasaran premotor yang melintas lokasi tersebut.

Semua jenis motor mulai dari motor matic sampai non matik menjadi target kegiatan ini, tujuannya tentu saja untuk lebiih mendekatkan brand Federal Oil pada masyarakat melalui momen Ramadhan 2015. Mekanismenya dengan cara memberikan takjil buka puasa gratis dan bonus topi Federal Oil serta gantungan kunci setiap penggantian oli Federal Oil.

Kegiatan ini menadapatkan sambutan hangat dari pemotor yang melintas, dengan mendapatkan oli yang berkualitas dan sesuai spesifikasi motor juga penanganan dari teknisi yang berpengalaman serta mendapatkan takjil buka puasa. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine