Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Gelar Journalism Clinic Perdana di Fikom UNPAD Jatinangor

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Oil Gelar Journalism Clinic Perdana di Fikom UNPAD Jatinangor

Gelaran Journalism Clinic Federal Matic pertama kali berlangsung di Universitas Padjajaran (Unpad), Jatinangor, Jawa Barat. Selain memberikan teori ilmu jurnalistik, acara ini juga menjadi wadah bagi peserta untuk bisa mengaplikasikannya secara langsung melalui multiple site journalism.federaloil.co.id

PT Federal Karyatama selaku produsen Federal Oil akan menjadi objek dalam praktik penulisan oleh peserta mahasiswa/i Unpad diacara sharing ilmu jurnalistik sehari ini.

"Kami menjadi fasilitas atau objek sebagai materi untuk penulisan anda," kata Mardiani Indriastuti, Product Manager PT Federal Karyatama, di aula Moestopo Fakultas Komunikasi Unpad, Rabu (4/6).

Wanita yang akrab disapa Danny ini juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Unpad khususnya Fikom serta pihak Automotive Digital Media (ADM) yang mendukung terselengggaranya acara Journalism Clinic Federal Matic.

"Semoga hasil yang kita dapat hari ini akan menjadi kebanggaan bagi rekan-rekan mahasiswa/i dan menjadi bekal di masa depan nanti," tutur Danny.

Seperti kita ketahui bahwa perkembangan media digital terutama online saat ini berkembang pesat dimana media online saling berlomba dalam hal update berita. Oleh karena itu, acara ini juga ingin memberikan pembekalan lebih kepada peserta mengenai bagaimana menulis berita dalam waktu cepat dan mengupload secara langsung.

Berita yang sudah dimuat juga akan dilombakan dan pemenangnya akan mendapatkan hadiah serta grand prize menarik dari Federal Oil. Bagi rekan-rekan mahasiswa yang ingin berpartisipasi cukup mengaksesnya melalui multiple site multiple site journalism.federaloil.co.id

Acara Journalism Clinic Federal Matic juga akan berlangsung di lima universitas ternama di Indonesia. Jadi, tunggu saja kedatangan kami di kampus anda!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine