Beranda / Berita / Yuk

Yuk, Pesan Federal SuperRacing via Online

Tanggal : , Penulis : admin

Yuk, Pesan Federal SuperRacing via Online

Pelucuran produk terbaru Federal Oil yang bernama Federal SuperRacing mendapatkan perlakuan yang istimewa. Selain diluncurkan bertepatan dengan gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2014, pemasaran produk ini juga berbeda dari biasanya.

Federal SuperRacing memang menjadi 'bintang' di booth Federal Oil di Jakarta Fair ke 47 kali ini. Setelah meresmikan kehadirannya kemarin, Sabtu (7/6), PT Federal Karyatama juga mengumumkan cara baru untuk pemasaran sekaligus pendistribusian Federal SuperRacing.

"Selama masa promosi hingga 7 Juli mendatang, konsumen yang ingin membeli Federal SuperRacing bisa membelinya secara online dengan mengakses website resmi kita www.federaloil.co.id dan disana akan ada template untuk pembelian Federal SuperRacing," kata Patrick Adhiatmadja, President Director & CEO PT Federal Karyatama di booth Federal Oil.

Lebih lanjut, Patrick mengatakan setiap konsumen yang membeli Federal SuperRacing juga akan mendapatkan merchandise menarik.

"Setiap pembelian 1 botol Federal SuperRacing isi kemasan 1 liter bisa mendapatkan t-shit Federal SuperRacing dan untuk 3 botol bisa mendapatkan jaket bertema World Cup 2014 dari Federal Oil," tambah Rudy Hartono Husada, Executive Vice President, PT Federal Karyatama ditempat yang sama.

Federal SuperRacing merupakan produk terbaru dari Federal Oil yang didesain khusus untuk motor berperforma dan akselerasi tinggi. Federal SuperRacing memiliki tingkat kekentalan (SAE) 5W-30 dengan stadart API SM dan JASO MA.

Harga Federal SuperRacing adalah Rp 250 ribu. Tentunya sangat kompetitif dan jauh lebih hemat dibanding produk kompetitor. Dan, yang pasti memiliki kualitas lebih baik karena Federal SuperRacing memiliki keunggulan "membuat mesin lebih bertenaga dan stabil, Akselerasi lebih optimum dan mengurangi powerloss dan temperautre kerja mesin lebih rendah".

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine