Beranda / Berita / Pakai

Pakai Federal SuperRacing untuk Harian, Performa Motor Maksimal!

Tanggal : , Penulis : admin

Pakai Federal SuperRacing untuk Harian, Performa Motor Maksimal!

Sejatinya, kehadiran Federal SuperRacing diperuntukan bagi motor-motor berperforma tinggi utamanya di lintasan balap. Seperti yang diungkap oleh Rudy Hartono Husada, Executive Vice President PT Federal Karyatama.

"Kami harap Federal SuperRacing bisa memenuhi kebutuhan aktivitas balap dan juga memenuhi harapan para pecinta motor sport di Indonesia," kata Rudy.

Namun, tak menutup kemungkinan kalau oli yang diproduksi oleh PT Federal Karyatama ini juga bisa dipakai untuk pemakaian harian.Untuk itu produsen Federal Oil mengajak beberapa pengguna sepeda motor untuk bisa menguji Federal SuperRacing secara langsung.

Jika sebelumnya, Federal Oil menantang para komunitas bikers untuk menguji Federal Supreme XX Racing, maka kali ini pengguna Honda CBR150R dan CBR250R menjadi sasarannya. Bagaimana hasilnya?

Hafidz (Honda CBR150R) dan Sigit (Honda CBR250R)

Hafidz Syarizal merupakan pengguna Honda CBR150R pertama yang mendapat tawaran menggunakan Federal SuperRacing pada motornya. Profesi sebagai seorang tenaga teknisi disebuah perusahaan membuatnya akrab dengan mobilitas tinggi untuk berpindah tempat dari satu lokasi ke lokasi lainnya.

"Impresi pertama saat gua pakai Federal SuperRacing benar-benar luar biasa. Setelah pemakaian 1 bulan, nggak ada penurunan performa dan kopling juga nggak slip apalagi saat ketemu sama macet," ungkap Hafidz.

Selanjutnya Hafidz juga mengatakan keunggulan lain dari Federal Superracing ini adalah karena pendinginannya terhadap mesin sangat sempurna. "Pokoknya oli ini sangat recomended banget denh buat pengguna Honda CBR150R," tutupnya.

Sama halnya dengan Sigit yang memakai Honda CBR250R. Kekecewaannya terhadap oli yang dipakai sebelumnya membuatnya memutuskan 'berani' menuangkan Federal SuperRacing untuk pelumas mesin motornya.

"Kalau pakai oli lain biasanya mesin cepat panas dan kopling sering slip. Tapi setelah pakai Federal SuperRacing semua masalah itu nggak saya rasakan," buka Sigit.

Sigit mengatakan pemakaian Federal Superracing sudah berlangsung selama 2 minggu. Selama itu, berbagai kondisi jalan pun sudah dilaluinya. "Terutama saat jalan agak kosong, saya coba untuk ngegas lebih kencang dari biasanya. Sangat luar biasa, tenaga yang dihasilkan  dari [utaran bawah sampai atas maksimal. Tidak ada penurunan performa," paparnya semangat.

Federal SuperRacing merupakan pelumas fully synthetic khusus untuk motor balap atau motor 4T yang membutuhkan spesifikasi oli dengan viskositas SAE 5W-30 dilengkapi standar API SM dan JASO MA. Pelumas ini didesain khusus untuk mesin sepeda motor dengan akselerasi tinggi dan performa yang maksimal. Harga Federal SuperRacing adalah Rp 250 ribu (HET).

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine