Beranda / Berita / Pebble

Pebble Smatrwatch Tampil Klasik, Daya Tahan Batetai Lebih Lama

Tanggal : , Penulis : adit

Pebble Smatrwatch Tampil Klasik, Daya Tahan Batetai Lebih Lama




Pebble produsen gadget asal Amerika Serikat memperkenalkan perangkat smartwatch terbaru yang merupakan penerus dua smartwatch perdananya, yaitu Pebble Smartwatch dan Pebble Time.

Diberi nama Pebble Time 2 dan Pebble 2, tampilan smartwatch ini elegan dan klasik, begitunya kemampuannya ditingkatkan dari seri sebelumnya yang akan memudahkan penggunanya.

Pebble 2 punya fitur baru, yaitu memiliki monitor heart rate optical dengan kemampuan sleep tracking yang lebih cerdas dan fitur penghitung langkah dilengkapi dengan akselerometer built-in.

Smartwatch ini sudah menghadirkan layar e-paper berwarna yang 50 persen lebih besar dari Pebble Time dan memiliki resolusi yang lebih tajam.

Yang paling membuat pencita gadget ingin memiiki Pebble adalah daya tahan baterainya dibuat lebih tahan lama dari sebelumnya, Pebble 2 dan Pebble Time 2 bertahan hingga 10 hari lamanya.

Kalau kamu tertarik ingin memiliki smarwatch ini, harap bersabar ya Feders, karena baru akan di pasarkan Noveber 2016 di Amerika Serikat. (federaloil.co.id)
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine