Beranda / Berita / Yamaha

Yamaha Beri Tampilan MotoGP untuk R25 dan R15

Tanggal : , Penulis : emir

Yamaha Beri Tampilan MotoGP untuk R25 dan R15

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kali ini resmi merilis kelir baru untuk dua varian sepeda motor sportnya. Yamaha YZF-R25 dan YZF R15, mendapatkan tampilan dengan nuansa tim Movistar Yamaha MotoGP.

Kedua motor sport itu adalah YZF-R25 dan YZF-R15. Yamaha menyegarkan tampilan motor sport itu dengan livery tim MotoGP Movistar dan Tech 3. Seperti yang dikatakan oleh Yamaha, MotoGP masih sangat menjual di Indonesia, kedua pembalap mereka Valentino Rossi dan juga Jorge Lorenzo tampil apik di musim 2015 ini.

“Karena itu kami konsisten memproduksinya untuk memanjakan konsumen. Kali ini menonjolkan motor sport populer untuk mempertegas dominasi Yamaha di segmen sport Tanah Air,” jelas Mohammad Masykur, Assistant GM Marketing YIMM di Jakarta.

Urusan harga jual kedua sepeda motor sport ini, dibandrol lebih mahal Rp 600 ribu dari model standarnya. R25 livery MotoGP dibandrol Rp 53.6 juta dan R15 Rp 30,4 juta. Masih menurut Masykur, kedua model ini dijual dalam jumlah terbatas. Secara total, R25 livery Movistar dan Tech 3 diproduksi sebanyak 500 unit dan R15 model Movistar dan Tech 3 sebanyak 3000 unit. “Tapi selama ada permintaan, kami akan terus produksi,” tutup Masykur.
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine