Beranda / Berita / Suzuki

Suzuki Satria F115 Young Star Diproduksi Terbatas??

Tanggal : , Penulis : emir

Suzuki Satria F115 Young Star Diproduksi Terbatas??

Resmi merilis sepeda motor bergenre 'ayam jago', Suzuki Satria F115 Young Star diproduksi secara terbatas. Ternyata produsen dari Suzuki PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum terlalu 'berani' untuk memproduksi Satria F115 dalam jumlah banyak.

Menurut Deputy Managing Director 2 Wheel PT SIS, Endro Nugroho, "Target penjualannya kita batasi 1.000 unit per bulan," ungkapnya. Berarti SIS hanya memasang target 12 ribu unit selama satu tahun untuk penjualan Satria F115 Young Star.

Masih menurut Endro, angka tersebut masih dapat berubah sesuai dengan permintaan pasar. "Jumlahnya bisa kita tambah. Tapi kita ingin melihat dulu bagaimana respon pasar," tambah Endro. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Suzuki Satria F115 Young Star memiliki mesin berkapasitas 115cc.

Hadir dengan dua pilihan warna Red/Titan Black dan Titan Black. Sepeda motor terbaru dari Suzuki ini dilepas dengan harga Rp 16,5 juta. Satria F115 ini juga hadir di ajang Suzuki Indonesia Challenge (SIC) season dua yang akan digeber oleh para pembalap muda Tanah Air.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine