AHM Tingkatkan Kualitas Dengan Kontes Layanan Honda Nasional 2015
PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek Honda di Indonesia kembali mengadakan Kontes Layanan Honda Nasional 2015. Ajang yang digelar untuk ke 9 kalinya ini merupakan bentuk upaya untuk meningkatkan pelayanan PT AHM untuk para konsumennya. Ajang yang diikuti oleh 96 peserta dari 29 main dealer Honda di Indonesia mengusung tema “Karnaval Satu Hati”. Istiyani Susriyati selaku General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) menyatakan, "Diharapkan dari adanya acara ini pelayanan di jaringan dealer Honda akan semakin baik, sehingga kepuasan dan kepercayaan konsumen terhadap produk Honda semakin meningkat.” Para peserta Kontes Layanan Honda 2015 kali ini merupakan pemenang dari kontes yang diadakan ditingkat regional yang diselenggarakan oleh main dealer Honda. Hadiah yang disediakan oleh Honda yaitu 3 unit sepeda motor, paket wisata ke Hongkong dan piala bergilir untuk juara tdi tiap kategori, dan tak ketinggalan perangkat elektronik untuk pemenang 1,2 dan 3.