Beranda / Berita / Ducati

Ducati Monster 821 Mengaspal, Aplikasi Mesin Testastretta 11

Tanggal : , Penulis : admin

Ducati Monster 821 Mengaspal, Aplikasi Mesin Testastretta 11

Pabrikan sepeda motor asal Italia, Ducati akhirnya resmi melepas motor terbarunya. Ducati Monster 821 pun sudah bisa dipesan Juli mendatang.

Ducati Monster 821 sebenarnya sudah sempat diperkenalkan di ajang Milan International Motorcycle Show, November 2013 lalu. Namun, motor ini baru bisa mengaspal baru-baru ini saja.

Ducati mengaklaim Monster 821 memiliki tenaga yang mumpuni meski ditempatkan sebagai versi mid-size dari keluarga Ducati Monster. Mesin generasi terbaru Ducati yakni Testastretta 11 yang digendong oleh Monster 821 ini disebut sanggup menyemburkan tenaga 11 hp.

Tak hanya bertenaga besar, Ducati juga menyajikan kenyamanan bagi penunggang Monster 821. Salah satunya adalah soal ketinggian jok yang bisa disesuaikan dengan tinggi pengendaranya. Selain itu, Ducati Mosnter 821 juga tetap mewarisi DNA agresif yang dimiliki sang kakak, Monster 1200.

Bagi anda pecinta merek Ducati di Indonesia harap bersabar karena motor ini baru bisa dipesan melalui dealer Ducati di Inggris mulai bulan Juli 2014. Sebagai pilihannya, Ducati Monster 821 tersedia dalam dua warna yaitu hitam yang dihargai 8.795 pounds dan merah seharga 8.995 pounds.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine