Beranda / Berita / Motor

Motor Sport 250 cc Yamaha Siap Meluncur, Tidak untuk India!

Tanggal : , Penulis : admin

Motor Sport 250 cc Yamaha Siap Meluncur, Tidak untuk India!

Terus bermunculannya kabar mengenai kehadiran motor sport 250 cc milik Yamaha, menimbulkan banyak spekulasi. Bahkan, sketsa mengenai tampangnya sudah sempat diperlihatkan. Di beberapa negara termasuk Indonesia, motor ini malah santer akan meluncur. Bagaimana dengan India?

India menjadi salah satu titik penjualan Yamaha, mengingat persaingan motor sport di negara ini cukup ramai. Namun, tidak demikian dengan Yamaha India. Meski motor sport 250 cc itu dipastikan meluncur, pihaknya menyatakan belum ada niatan untuk membawa motor tersebut ke pasar India.

Hal tersebut ditegaskan oleh dua punggawa Yamaha India yakni Roy Kurian, Vice President dan Sales and Marketing dan Masaki Asano selaku Managing Director Sales Yamaha Motor India. Mereka menolak rencana peluncuran motor 250 cc itu.

Menurutnya, saat ini Yamaha R15 masih merupakan pesaing terkuat di segmen motor sport India. Maklum, motor berkapasitas 150 cc memang cukup banyak.

Keputusan ini juga berlaku bagi skutik 125 cc yang juga tidak masuk rencana Yamaha India. Sepertinya, Yamaha India memang ingin fokus terhadap produk yang memang menjadi kekuatannya.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine