Beranda / Berita / Menikmati

Menikmati Keindahan Pantai Baron, Jogjakarta

Tanggal : , Penulis : admin

Menikmati Keindahan Pantai Baron, Jogjakarta

Rehat sejenak dari aktifitas sangat di butuhkan oleh seorang bikers, rutinitas pekerjaan dan jalanan yang padat mampu meningkatkan tingkat stress. Untuk healing tampaknya diperlukan destinasi yang mampu memberikan suasana baru seperti pegunungan ataupun pantai.

Jika Anda memilih travelling menuju pantai tampaknya salah satu pantai di pulau Jawa bagian selatan ini patut anda sambangi. Pantai yang diberi nama Baron ini terletak di Wonosari, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Jogjakarta. Pantai yang dapat ditempuh dalam 1,5 jam perjalanan dari kota Jogja menggunakan sepeda motor ini memberikan pemandangan yang indah.

Pantai Baron menyajikan hamparan pasir putih yang berpadu dengan pemandangan laut lepas yang indah. Tak hanya itu disisi samping pantai terdapat bukit yang masih asri dengan tumbuhan hijau seperti melapisi bukit ini. Bukit ini juga berfungsi sebagai tempat perkemahan ataupun anda dapat sekedar berjalan-jalan melihat pantai dari atas bukit. Pantai ini merupakan sebuah teluk yang diapit oleh kedua bukit, sehingga membuat para pengunjung dapat berenang di pantai ini.

Hiasan ‘alami’ juga hadir di pantai ini, perahu nelayan terlihat berjajar di bibir pantai menambah keindahan pemandangan yang jarang kita lihat di kota besar. Dipantai ini juga anda dapat memanjakan lidah anda dengan kuliner hasil laut yang masih segar anda dapat menikmatinya di beberapa resto yang telah tersedia.  Bagi anda yang sedang mencari referensi tempat travelling, pantai Baron cukup cocok untuk di jadikan tempat tujuan karena terdapat beberapa pantai lainnya yang berdekatan seperti pantai Siung dan pantai Sundak. (federaloil.co.id)

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine