Beranda / Berita / Jika

Jika Tak Ada Halangan, Satria F115 Resmi Mengaspal Di Bulan Mei

Tanggal : , Penulis : admin

Jika Tak Ada Halangan, Satria F115 Resmi Mengaspal Di Bulan Mei

Seperti yang diberitakan sebelumnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah mempersiapkan jagoan barunya yang bergenre 'ayam jago'. Sepeda motor yang diberi nama Suzuki Satria F115 Young Star ini merupakan adik dari Suzuki Satria FU150 yang selama ini bertengger sendirian dikelas underbone 'ayam jago'.

Nara sumber dari PT SIS yang tak ingin disebutkan namanya membenarkan adanya produk baru dari Suzuki. Bahkanmenurutnya peluncurannya tinggal hitungan minggu. Beberapa foto tampilan Satria F115 ini pun sudah tersebar di dunia maya. "Iya benar, Satria F115 sudah dipersiapkan dan sudah mulai diproduksi, jika tak ada halangan awal mei akan segeradiperkenalkan," ujarnya. Satria F115 Young Star ini menggunakan basis mesin dari Suzuki Shooter 115 dan sudah dijejali teknologi feul injection.

Menurut bocoran sang nara sumber, Satria F115 memiliki beberapa perubahan pada mesinnya. "Untuk Satria F115 adaperubahan dibagian mesinnya, tetapi untuk transmisinya masih menggunakan manual 4 percepatan tanpa kopling," tutup sang nara sumber.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine