Beranda / Berita / BMW

BMW K 1600 GT Sport, Usung Dynamic Brake Light, 1 Unit Saja Untuk Indonesia

Tanggal : , Penulis : adit

BMW K 1600 GT Sport, Usung Dynamic Brake Light, 1 Unit Saja Untuk Indonesia

Fitur Dynamic Brake Light merupakan teknologi paling mutakhir untuk sebuah lampu belakang, memberikan sinyal khusus pada pengendara dibelakang yang melihatnya. Dengan fitur tersebut, lampu rem tak hanya menyala ketika tuas rem ditarik.

Canggihnya fitur Dynamic Brake Light yang menjadi kelengkapan BMW K 1600 GT Sport akan memberikan sinyal berbeda menurut kecepatan, ketika pengendara melakukan pengereman keras pada kecepatan di atas 50 km/jam, lampu rem utama akan menyala dengan berkedip, memberikan tanda waspada untuk pengendara dibelakangnya.

Berkedipnya lampu rem akan dikombinasi dengan mengedipnya hazard ketika pengereman ini terus dilakukan sampai menyentuh kecepatan 14 km/jam. Memberikan sinyal yang dapat direspon langsung oleh pengendara dibelakangnya. Berkedipnya hazard akan terus berlangsung sampai pengendara melaju diatas 20 km/jam. Video demonya bisa dilihat di sini Feders.

Canggihnya sistem lampu rem BMW K 1600 GT Sport dibarengi dengan canggihnya sektor lain dari motor asal pabrikan Jerman ini, sebut saja sistem pengereman yang mengusung fitur ABS Pro membuat pengendara tetap aman meski mengerem di tikungan, jadi motor dengan dimensi gambot ini tetap aman melaju.

Motor yang hanya tersedia 1 unit untuk pasar Indonesia ini di banderol Rp 980 juta off the road. (federaloil.co.id)







 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine