Beranda / Berita / Intip

Intip Tampilan Lengkap Suzuki Gixxer SLK

Tanggal : , Penulis : admin

 Intip Tampilan Lengkap Suzuki Gixxer SLK

Setelah beberapa waktu lalu muncul foto motor sport full fairing, Suzuki Gixxer SLK di sebuah gudang di India. Kini muncul foto lengkap tampilan luar dari motor sport yang menggendong mesin berkapasitas 150cc ini.

Terlihat sepeda motor sport yang digossipkan akan dijual di Indonesia ini tampil cukup sporty. Terlihat dari fairing minimalis dengan kelir putih ditambah dengan aksen abu-abu di bagian bawahnya.

Sayangnya meskipun hadir dengan tampilan sporty berfairing Suzuki Gixxer SLK hanya dibekali dengan stang model pipa yang membuat riding position menjadi tegak. Sedangkan dua kompetitornya CBR150R dan YZF-R15 menggunakan setang jepit.

Sedangkan bagian tangki hingga bagian belakang sama persis dengan Suzuki Gixxer versi naked bike. Tak ada perubahan yang signifikan dari Suzuki Gixxer versi naked-nya bahkan untuk peranti rem belakang masih menggunakan tromol.

Untuk urusan mesin Suzuki Gixxer SLK mengandalkan mesin berkapasitas 154,9cc dengan berpendingin udara. Mesin yang juga tertanam di Suzuki Gixxer versi naked ini mampu menyemburkan tenaga hingga 14,8 dk dan torsi 14 Nm yang berpadu dengan transmisi manual lima percepatan.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine