Beranda / Berita / Motor Baru 2019

Harga Triumph Scrambler 1200 XE Rp545 Juta

Tanggal : , Penulis : Ric

Harga Triumph Scrambler 1200 XE Rp545 Juta

Feders-PT GAS Triumph Motorcycle, distributor resmi Triumph di Indonesia resmi meluncurkan model terbaru yakni the new Scrambler 1200 XE, Minggu (24/2) di showroom Triumph Indonesia yang berlokasi di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan.

The New Scrambler 1200 XE dirancang dengan konsep dual purpose yang mampu menaklukkan segala medan (offroad dan on road), namun tetap menegaskan ciri khas Scrambler yang legendaris.

Kemunculan Scrambler 1200 XE bukan sekadar mempertahankann ciri khas dari gaya scrambler antara lain dengan ground tinggi serta knalpot model upswept, namun diikuti oleh melimpahnya fitur modern terbaru, seperti tampilan pada panel instrument TFT yang stylish, lalu ada 6 mode riding termasuk offrad Pro, ABS cornering, lampu LED, cruise conrol, navigasi dan lainnya.

Triumph Scrambler 1200 XE dirancang premium, tangki bensin yang terbuat dari material seamless dengan desain baru dilapisi aluminium brushed, Hand Guard dengan bahan aluminium, Master Rem Brembo MCS dan fork depan Showa serta suspensi belakang Ohlins yang bisa diatur.

The New Scrambler 1200 XE mengusung mesin terbaru 1200 cc Bonneville High Power berpendingin cairan dengan teknologi ride by wire. 

Tenaga yang dihasilkan 90 PS pada 7400 rpm. Harga yang dibanderol sebesar Rp 545 juta atau setara satu unit mobil SUV. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine