Beranda / Berita / Yamaha

Yamaha New Fino 125 Blue Core, Makin Spesial

Tanggal : , Penulis : adit

Yamaha New Fino 125 Blue Core, Makin Spesial

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melepas unit matic terbarunya, Yamaha New Fino 125 Blue Core. Motor dengan gaya retro ini dihadirkan dalam tiga varian yaitu Fino Grande AKS SSS, Fino Premium dan Fino Sporty.

Fitur baru disematkan pada varian Fino Grande AKS SSS yang dilengkapi dengan fitur LED Headlight dan Stop & Start System (SSS) serta Advance Key System (AKS) yang sudah ada di tipe sebelumnya. SSS merupakan fitur terbaru yang membuat mesin STOP secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 5 detik.

AKS memiliki fungsi ganda yang membantu pengendara menemukan lokasi kendaraan dan membuka penutup kunci secara otomatis. Smart lock system membuat berkendara semakin aman karena membantu mengunci rem saat berhenti ditanjakan dan turunan.

Sedangkan smart side stand switch memberi keamanan dan informasi untuk mengindari pengendara lupa menaikkan standar samping. Fitur-fitur ini membuat berkendara semakin nyaman, aman dan praktis.
 
Yamaha menyediakan satu pilihan warna Royal Blue untuk Fino Grande AKS SSS. Pilihan warna ini karena sedang menjadi trend saat ini. Fino Grande AKS SSS dijual dengan harga Rp. 18.2 juta untuk OTR Jakarta.

Fino Premium dan Sporty dibanderol dengan harga Rp. 16.9 juta untuk OTR Jakarta. Keduanya hadir dengan warna dan stripping baru yang membuat tampilannya semakin istimewa. Fino Premium hadir dengan pilihan warna baru White Latte dan Red Velvet. Sedangkan tampilan Fino Sporty disegarkan dengan tiga warna baru Sprint Red, Jump White dan Pump Grey.


 
Selain advance key system, fitur smart lock system dan smart side stand switch ada di semua varian New Fino 125 Blue Core yang akan makin spesial jika dilumasi dengan Federal Matic 40. (federaloil.co.id)
 
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine