Beranda / Berita / Yamaha New Fino 125 Bue Core

Yamaha New Fino 125 Blue Core Resmi Mengaspal

Tanggal : , Penulis : adit

Yamaha New Fino 125 Blue Core Resmi Mengaspal

Mengambil tempat di kota Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (9/1) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi menluncurkan line up terbarunya Feders. Yup, Yamaha New Fino 125 Blue Core sudah bisa Feders temui dan tentunya dibeli di dealer Yamaha terdekat.

Menurut PT YIMM motor ini merupakan hadiah tahun baru 2016 untuk kalian para kaum hawa yang merupakan target pasar motor berdesain klasik namun megusung teknologi terbaru yang terbungkus dalam paket teknologi  Blue Core yang membuat mesin makin efisien dalam penggunaan bahan bakar namun memiiki performa yang mumpuni.

“Ibaratnya aksesoris wajib buat fashion wanita, Fino 125 ini wajib dimiliki untuk menyempurnakan harimu. Yamaha menciptakan New Fino 125 Blue Core yang dapat mewakili semua karakter style wanita mulai Professional, Sporty, Glamour, Edgy (tomboy), Girly dan Casual,” kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM seperti dikutip dari laman Dapurpacu.com.

Tapi bukan berarti motor ini hanya untuk perempuan loh, karena PT YIMM telah menyiapkan 6 pilihan warna yang terbagi dalam dua varian. Untuk tipe Elegant yakni White Cappucino (putih), Red Berry Latte (merah), dan Black Espresso (hitam). Sementara untuk tipe Sporty tersedia dua piilihan warna, Sportif Noir (hitam), Esprit Blue (biru), dan Actif Rouge (merah).

Buat kalian yang 'naksir' dengan tunggangan baru ini siapkan Rp 16,25 juta (OTR Jakarta) untuk 'meminangnya' dan Yamaha kasih bonus helm berdesain retro dan jaket istimewa yang in line dengan motor untuk tiap pembelian New Fino 125 Blue core.

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine